Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root – Semakin populernya sistem operasi Android tak lepas dari dukungan aplikasi yang semakin lengkap dan berkualitas. Jika kita amati bersama, hampir setiap hari muncul puluhan bahkan ratusan aplikasi dan game-game baru untuk sistem operasi ini.

Tentunya anda semua sudah tahu bahwa untuk bisa mendapatkan aplikasi dan game Android, kita hanya perlu membuka Play Store. Play Store sendiri merupakan layanan download aplikasi yang disediakan oleh Google untuk pengguna sistem operasi robot hijau buatannya.

Namun tahukah anda bahwa tak semua aplikasi Android ada di Play Store. Ada beberapa aplikasi tertentu yang tak bisa ditemukan di Play Store. Padahal aplikasi tersebut sangatlah bermanfaat. Salah satunya adalah Lucky Patcher. Sebagian dari anda tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi tersebut karena memang sudah ada sejak lama.Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa RootLucky Patcher merupakan sebuah aplikasi underground yang dapat digunakan untuk membajak aplikasi maupun game Android berbayar sehingga bisa digunakan secara gratis, dengan catatan bahwa aplikasi atau game tersebut menggunakan sistem in app purchase (pembelian dalam aplikasi).

Selain untuk mengakali aplikasi atau game yang punya sistem in app purchase, Lucky Patcher juga dapat digunakan untuk memodifikasi sebuah aplikasi seperti untuk menghilangkan iklan di dalamnya dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun sayangnya aplikasi Lucky Patcher hanya bisa digunakan jika HP Android anda sudah diroot.

Tentunya tak semua pengguna Android bisa melakukan root karena prosesnya yang memang sedikit rumit dan membosankan. Jika anda malas untuk melakukan root, berikut akan kami bagikan tutorial bagaimana cara menggunakan aplikasi Lucky Patcher tanpa root.

Cara Menggunakan Lucky Patcher

  1. Pertama-tama download aplikasi Lucky Patcher di http://onhax.net/lucky-patcher-apk/
  2. Selanjutnya install dan jalankan aplikasi Lucky Patcher
  3. Setelah Lucky Patcher terbuka, akan muncul daftar aplikasi dan game
  4. Pilih aplikasi atau game Android mana yang ingin anda oprek
  5. Setelah itu akan muncul beberapa menu. Pilih saja menu “Open Menu of Patches”
  6. Selanjutnya pilih “Create Modified APK File” untuk mengoprek aplikasi tersebut
  7. Setelah itu tap menu “APK Rebuid for InApp and LVL emulation”
  8. Pilih menu “Rebuil The App”
  9. Tunggu beberapa saat sampai proses rebuild aplikasi selesai
  10. Selanjutnya pilih “Go to file”, lalu tap “Uninstall and Install”
  11. Tunggu beberapa saat sampai proses uninstall aplikasi selesai
  12. Setelah itu aplikasi hasil rebuild akan diinstall. Tunggu beberapa saat
  13. Setelah selesai, buka aplikasi yang baru diinstall
  14. Lakukan ujicoba seperti menghilangkan iklan yang ada di dalamnya
  15. Saat muncul dialog dialog InApp Purchases hack, tap tombol “Yes”
  16. Jika iklan sudah benar-benar hilang, maka proses berjalan dengan benar

Bagaimana, cukup mudah bukan? Semoga informasi singkat mengenai cara menggunakan Lucky Patcher di Android tadi dapat membantu anda dalam mengatasi masalah in app purchase yang terkadang membuat banyak pengguna Android frustasi. Sampai jumpa.

Tag

cara menggunakan lucky patcher tanpa root,lucky patcher tanpa root,cara menggunakan lucky patcher tanpa di root,cara memakai lucky patcher tanpa root,tutorial lucky patcher tanpa root,cara instal lucky patcher tanpa root,cara menggunakan aplikasi lucky patcher tanpa root,cara install lucky patcher tanpa root,cara lucky patcher tanpa root,apakah bisa lucky patcher tanpa root
Loading...
Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root | Irfan Wahyu Permana | 4.5