Memahami Mental Deadliner di Tenggat Waktu Transfer

Dunia bisa lebih datar tanpa tenggat waktu (deadline). Jendela transfer sepak bola juga disertakan. Drama dalam sepakbola tidak akan mencapai puncaknya tanpa batas waktu. Dilansir dari bola288 masalahnya adalah bahwa banyak tim sibuk membeli dan menjual pemain di hari-hari tenggat waktu yang sangat sibuk, seolah-olah hari-hari sebelumnya tidak terlalu penting. Mereka suka terlambat, senang menunda. Kami juga akrab dengan situasi ini di sekolah, universitas atau tempat kerja. Kami menyebutnya deadliner.

Dalam sebuah penelitian yang ia lakukan di San Francisco State University, yang terdiri dari 225 sampel, ia menemukan bahwa 17% dari sampel adalah narsisis kronis. Mereka memiliki pola yang jelas. Orang yang ngaret atau deadliner suka menunda. Mereka juga memiliki masalah dengan pengendalian diri, seperti makan terlalu banyak, minum (terlalu banyak minuman keras), suka berjudi dan suka bertindak tanpa beban. Hal terakhir yang bisa terjadi pada tim.

Pauline Wallin, seorang psikolog dari Pennsylvania, percaya bahwa deadline sering bergumul dengan rasa takut dan mudah teralihkan. Ini sering terjadi dengan tim di mana mereka ingin kehilangan pemain, tidak membeli pemain baru, dan mudah teralihkan untuk mengubah pemain target. Siapa yang mengira Fernando Llorente, yang sebelumnya menjadi incaran Chelsea, akan pindah ke Tottenham Hotspur ketika Spurs membutuhkan Harry Kane dan Vincent Janssen, sedangkan Spurs sebenarnya membutuhkan pemain yang ingin bermain secara luas karena lapangan Wembley (sementara mereka) rumah)) memiliki dimensi bidang yang lebih luas?

Siapa yang mengira Alex Oxlade-Chamberlain, yang telah lama menjadi incaran Chelsea, berakhir dengan seragam Liverpool? Apa alasannya Apakah itu karena dia ingin bermain lebih banyak di “posisi favoritnya” (walaupun sudah ada Sadio Mane, Mohamed Salah, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Jordan Henderson, James Milner dan Marko Grujic)? Atau apakah dia hanya ingin membuat Antonio Conte kesal?

Memahami Mental Deadliner di Tenggat Waktu Transfer | admin | 4.5