Review Photobook Indonesia 2020

Apa tujuan bepergian tanpa foto? Tom sakit. Balsem tanpa mengikis koin. Foto-foto, baik narsis dan sok artistik, hukum mengharuskan saya. Lebih baik tidak berbelanja daripada menganggarkan tiket untuk wisata impian (yang dapat dibaca sebagai lokasi foto impian). Saya biasanya cukup senang dengan koleksi foto yang (tidak) tersimpan dengan baik di hard disk. Waspadalah jika saya melewatkan piknik, buka folder liburan dan suasananya akan segera baik. Biasanya kegiatan tindak lanjut adalah penampilan maskapai untuk memeriksa tarif, saya seorang karyawan yang sangat produktif.

Belakangan saya tahu nama Photobook Indonesia dari forum traveler kere di Facebook. Foto-foto kami direkam dalam album dan kemudian dicetak. Saat itu ada sedikit informasi bahwa ada album foto diskon. Diskon tidak tanggung-tanggung, 98%! Album foto 40 halaman dengan harga asli 200 ribu hingga 10 ribu. Sebagai orang dengan rasa ingin tahu yang besar, ditambah meditasi dan kismis, saya segera mengikuti informasinya. Saya membeli 4 kupon album foto 6 x 6 inci dengan harga total hanya 40.000 Sodara semua.

Meskipun namanya Photobook Indonesia, album foto itu dikirim dari Malaysia bersama DHL. Sampulnya bertuliskan nama perusahaan, yaitu Photobook Worldwide, jadi saya berasumsi bahwa Photobook Indonesia adalah anak perusahaan. Sebelum paket tiba di alamat pengiriman, paket pertama kali berhenti di Singapura. Saya memilih Pengiriman Standar (juga yang paling mahal), biaya pengirimannya 30.000. Meskipun kami memesan lebih dari 1 album dengan alamat pengiriman yang sama, biaya pengiriman tidak dapat digabungkan. Jadi saya masih membayar 4 × 30.000. Tidak apa-apa, jika Anda hitung, itu masih lebih keruh. Dan yang mengejutkan, proses pengirimannya tidak butuh waktu lama. Paket tiba di Jakarta dalam waktu 6 hari kerja. Meskipun saya tidak menggunakan layanan kurir.

Bagi saya, yang suka hal-hal desain, menempatkan foto di album adalah kegiatan yang menyenangkan. Mereka sudah menyiapkan templat, tetapi kita hanya harus memilih tema. Ada liburan, keluarga, anak-anak, ulang tahun, ibu, ayah, tema Natal, dll. Template tunggal tidak ada, ingat! Asiknya, template yang disiapkan tidak kaku alias masih bisa diubah sesuai selera. Misalnya, pada halaman 5 dan 6, saya ingin ada tiga foto, bahkan jika template hanya memperbolehkan dua foto, jadi teruslah ubah. Layout karena hasilnya bagus.

Ketika kita berbicara tentang kualitas, pencetakan baik-baik saja. Saya memilih opsi softcover dan kertas itu menggunakan kluster foto 190 gram. Jika Anda perhatikan lebih dekat, ada struktur microspots dan hasil akhir lebih dekat ke matte (tidak mengkilap). Saya akui bahwa saya sering sibuk … hehehehe. Makalah ini menurut saya agak mengganggu, tapi baik-baik saja. Kontras dengan foto yang benar-benar mengemuka, saya pikir itu karena sifat kertas. Semua foto yang saya gunakan di album ini berasal dari cek hengpong sekolah lama, tetapi hasilnya masih oke, hanya untuk koleksi pribadi. Jika seorang teman menggunakan kamera profesional, itu akan jauh lebih baik.

Melalui album foto ini saya mengetahui foto-foto sebagai apa yang harus diambil saat bepergian. Karena saya sudah membuat 4 album yang berukuran 6 x 6 inci, jadi di masa depan saya akan membuat ukuran yang sama. Koleksi album jadi keren. Mulai sekarang, setiap kali saya bepergian saya mencoba mengambil foto yang dapat dipotong menjadi empat persegi panjang. Selain itu, saya juga menyiapkan 1 foto dukungan untuk sampul, foto di lapisan kedua untuk belakang, lebih banyak foto tersebar, foto artistik untuk seluruh halaman. Juga buat takarir yang biasanya saya isi dengan latar belakang atraksi. Lumayan dibaca lagi karena ingatan ini lebih rentan.

Setelah saya mengenal Photobook Indonesia, saya menemukan bahwa ada sejumlah pemasok yang memiliki masalah serupa. Anda tidak harus menyebutkan namanya. Harganya pun tidak jauh berbeda. Produk lokal mana yang lebih murah. Tetapi jika saya amati, template ini memiliki album foto Indonesia paling akurat. Tentang promo saya tidak yakin apakah akan ada 10.000 promo. Namun mereka sering melakukan promosi. Berlangganan buletin saja, promoinfo akan membanjiri kotak surat Anda. Segera kunjungi situs web Photobook Indonesia.

Review Photobook Indonesia 2020 | admin | 4.5